Saturday, 11 January 2014

Masih Suasana Tahun Baru 2014, Wirya Open House,Ribuan Warga Datang Silih Berganti

Batam,Dinamika Kepri - Sabtu 11/1 Mulai Jam 11 :00 Wib Siang tadi,kediaman Anggota Dprd Provinsi Kepri Ir.Wirya Putra Sar Silalahi di Jln. Jawa No 47 Bengkong tengah kota Batam  mulai didatangi warga.

Hingga saat ini, sudah menunjukkan Jam 9 malam,kediamam Wirya masih tetap ramai,Wirya begitu bersahaja , walau tampak sudah menunjuk kelelahan , Anggota Dprd Provinsi Kepri dari  komisi IV itu,tetap akrab bercampur baur dengan warga di tenda berjoget bersama disaat lagu poco-poco di dendangkan oleh penyanyi yang menghibur di acara tersebut.

Pada Media ini,Wirya mengatakan bahwa acara tersebut adalah acara rutin tahunan,selalu dilakukannya disetiap tahun baru.

" iya..kita selalu rutin membuat seperti ini  tiap tahunnya " Ucap Wirya yang getol memperjuangkan Gratis biaya pendidikan dan kesehatan tersebut pada media ini. 

Dalam acara open House yang dikukannya ini, juga dihadiri sesepuh dari Partai PDI perjuangan yaitu Belong,selain dari Belong, juga hadir OKP Pemuda Pancsila,Caleg-caleg Kota Batam maupun Caleg dari Provinsi. Caleg-caleg yang hadir di open House itu tampak  Jasarmen Purba,Antoni,Alex dan Udin P Sihaloho.

Wirya juga menambahkan,Bahwa acara open house juga dihadiri oleh Pengurus-pengurus gereja,keluarga,kerabat ,dan Persatuan  Marga-marga Batak.

" Semua yang undang hadir,baik jemaat gereja maupun pengurus-pengurus gereja,selain dari itu kita juga mengundang keluarga besar kita Silahisabungan,Hula-hula,Boru bere dan Tulang Rorobot. semua kita undang semua ,jadi kalau acara malam ini khusus Dalihan Natolu,Yang artinya Somba marhula-hula manat mardongan tubu jala elek marboru ". Pungkasnya.

Sampai berita ini di muat acara masih terus berlanjut,ditambah lagi suguhan lagu-lagu manis yang dipersembahkan oleh artis Batak Batam,membuat para pengunjung betah duduk berlama-lama.

Dokumentasi open House.














































loading...