Saturday, 11 January 2014

KRIMINAL TERJADI, MAKA “KEBIJAKAN KAMMI” TIDAK AKAN DIAM


BATAM ,Dinamika Kepri – Kriminal telah terjadi di tempat masyarakat yang seharusnya mendapat perlindungan,  Bertempat di ruang korps reserse Polsek Sekupang. Selasa, 07 Januari 2014 Departemen Kebijakan Publik dan beberapa kader KAMMI Komisariat Batam mendatangi kantor polsek sekupang pada pukul 13.45 siang. 



Dengan memberikan laporan kejadian secara jelas dan detail, mengenai kronologi kejadian, bersama dengan salah satu yang menjadi korban percobaan perampokan dan kekerasan yakni ukhti JN, dengan maksud dan tujuan agara dapat menemukan jalan dan titik terang tentang kasus ini serta berharap tidak memakan korban-korban lagi selanjutnya. Korban juga sebelumnya memeberikan penjelasan lewat sktesa wajah si pelaku, yang sempat masuk salah satu media. 

Namun kinerja KAMMI tidak berhenti di situ, selang beberapa hari tepatnya hari kamis, 09 Januari pukul 17.30 sore kemudian, KAMMI Komsat Batam kembali mendatangi polsek sekupang sesuai dengan permintaan dari pihak polsek sekupang untuk memberikan keterangan lebih lanjut langsung dari saksi dan korban lainnya. Semoga pencegahaan kasus kekerasan dapat ditindak lanjuti dengan cepat dan harus segera di lakukan.

Di hari yang sama, Departemen Kebijakan Publik juga tidak tinggal diam. Mereka ikut menyampaikan dan menyatakan sikap lewat on air di radio seila 10.4 fm, guna memberikan tanggapan dan kebijakan pemerintah mengenai tindak kekerasan yang semakin meluas dan juga menyinggung tentang sistem perekonomian yang tidak tegas.Press Reales.(ikro)