Saturday, 1 February 2014

Diduga Mobil Pelangsir Solar, Setiap Sorenya, Mobil Taxi Rutin Nunggu Antrian Ditanah Kosong Simpang Kampus Batu Aji.


Batam,Dinamika Kepri - Sore tadi, Jumat 31/1/14, tepatnya masih suasana hari perayaan Imlek, tampak Mobil bermacam jenis mobil berbahan bakar solar memadati lahan tanah kosong disimpang kampus depan RS Charis medika Batu Aji.

Setelah dicari tahu,ternyata mereka (supir = red) ingin mengantri mengisi bahan bakar,dari seorang supir Taxi mengatakan alasannya ia lagi kehabisan bahan bakarnya jadi tidak bisa nambang cari penumpang.

" Habis minyak mas.makamya tidak bisa nambang cari sewa,.ini lagi ngatri..mudah-mudahan saja kebagian,habis ramai begini ." ucapnya sembari pergi.

Ditambah moment libur, tampaknya menjadi sikon yang tepat dimamfaatkan pihak pengelolah Spbu ,sehingga  mereka yang diduga pelangsir atau penguras BBM bersubsidi itu juga,turut serta dalam memamfaatkan moment libur ini.

Bahkan Sicurity SPBU itu,telah dengan bebasnya mengisi Solar Subsidi kedalam jerigennya,diduga ia juga tidak mau ketinggalan dari para pelangsir solar lainnya. ketika ditanya media ini , terkait dengan jerigen yang diisinya solar ,ia menjawab bisa mengisi jerigen di spbu itu.

" Ya..disini bisa ngisi Jerigen ." Jawab sicurity yang memakai baju safari hitam tersebut singkat.

Terkait masih banyaknya pelaku pelangsir di Spbu itu, media mencoba confirmasi kepada Tengku Disky selaku pemasaran pertamina,tetapi Ia tidak menjawab sama sekali. Diduga Tengku Disky telah gagal untuk mengupayakan tepat sasaran kepada penyaluran yang sebenarnya.

Walaupun ia sudah merencakan ingin membuat CCTV disetiap Dispenser Spbu,bukan berarti akan menjadi momok bagi pegelola spbu, bahkan sampai saat ini aksi kuras di Spbu depan Charis medika itu diduga masih tetap berlansung .