Monday, 6 January 2014

Demo Karyawan PT Fine Precision Di Batu Ampar , Lanjut Hingga malam ini.


Batam ,Dinamaika Kepri - Unjuk rasa karyawan PT Fine Precision yang telah dilakukan satu hari ini masih berlanjut,hingga malam ini mereka masih berthan didepan perusahaan.mereka terus bertahan karena belum adanya jawaban tuntutan mereka dari perusahaan. 

Sore tadi, Para pengungunjuk rasa dan para preman yang diduga dibayar oleh pihak perusahaan nyaris bentrok karena hanya sepele.

Menurut informasi yang di terima media ini,Sore tadi sekitar jam 6 sore,senin 6/1,para pengaman yang diduga bayaran pihak perusahan tengah melakukan penjagaan di pintu utama, mereka yang menjaga pintu melarang siapa saja yang masuk areal, sementara yang masuk tersebut adalah  bagian dari para karyawan yang tengah melakukan unjuk rasa.  

Karena tidak di kasih masuk,diantara kedua kubu sempat beradu argumen,beruntung saja tidak terjadi apa-apa , ucap nara sumber media ini dari lokasi.

Bertahannya para pengunjuk rasa didepan perusahan yang berlamat di Batu Ampar ini,diduga belum adanya jawaban dari pihak perusahan tentang tuntutan mereka.sehingga mereka bertahan dan mendirikan tenda.

saat ini tidak ada polisi yang melakukan penjagaan,tetapi sesekali polisi tampak melakukan patroli untuk mengontrol keberadaan mereka. 

Rencanya,para pekerja ini akan berunjuk rasa sampai 3 hari,katanya itu tetap akan dilakukan sebelum pihak perusahaan mengabulkan permintaan mereka.