Friday, 31 January 2014

Cuma Minta Isikan Rp 70 ribu lagi, Supir Taxi Teriak Histeris Di Spbu Paradise Simpang Tobing.


" Tolong ini diberitakan,semua yang antri BBM solar  ini , pencuri  minyak semua " 

Batam,Diminaka Kepri - Kamis 30/1 siang sekitar jam 11,seorang supir Taxi berterik histeris di spbu didepan perumahan Paradise.

Teriakan tersebut mengundang perhatian warga setempat begitu juga dengan orang yang tengah mengisi BBM di spbu tersebut.

Diketahui supir telah mengisi BBMnya sesuai standart,tetapi ia meminta agar ditambah siss Rp 70 ribu lagi,tetapi petugas spbu menolak,akibatnya sang supir itu berteriak histeris.

" Susah kali..cuma 70 ribu saja tidak boleh,Hei para wartawan yang ada disini ,tolong ini diberitakan,semua yang antri BBM solar  ini , pencuri  minyak semua ." ucap supir tesrsebut.

Akibat perkataannya,beberapa supir yang kebetulan antri saat itu tidak terima lalu datang menghampirinya,kata mereka pada supir taxi itu ,"kalau ngomong bagus-baguslah,sembarangan saja!," ucap salah satu dari mereka yang tidak terima perkataan supir itu.

Beberapa supir yang antri BBM solar lainnya tidak terima ,mereka seperti kompak ingin mengeroyok supir taxi tersebut,tetapi sicuriti SPBU dengan sigap melerai,akhirnya tidakan yang tidak diinginkan itupun bisa teratasi.

Akhirnya sicuriti itu,menyuruh petugas Spbu untuk mengisi tankinya kembali,ketika berita ini di muat,situasi spbu yang tepat didepan RS Charis Medika itu berangsur baik.dan supir yang dinilai terlalu Vokal itu pergi dengan selamat.