Saturday, 18 January 2014

Conteiner Terguling,Macetnya Satu Minggu,Puncaknya Malam Minggu.

Batam,Dinamika Kepri - Mulai tanggal 11/ 1 yang lalu sampai hari ini sabtu 18/1 Kemacetan masih terus terjadi,akibatnya banyak warga Batu  Aji dan Tembesi resah karena  sering terlamabat masuk kerja ,bahkan sebagian dari mereka(Pekerja) banyak yang di pulangkan karena terlambat masuk.

Malam ini diduga puncak kemacetan tertinggi sampai 3 kilo meter dari setiap arah yang berlawanan,sebab Konteiner yang terbalik itu, akan di evakuasi malam ini, sebab alat yang akan di pakai untuk mengangkat conteiner yang berisi alat berat itu ,telah menggangu jalur sebelah ,sehinnga menimbulkan kemacetan.

Ada kemacetan tersebut,diduga telah merugikan banyak pihak,antara lain para pekerja perusahaan yang bekerja  di Muka kuning,kawasan Panbil Dan Kawasan Batam Center.mau tidak mau ,mereka harus memutar arah melalui  Sekupang.

 
 Sebangian dari pekerja ,adayang enggan masuk bekerja,alasannya "percuma saja,toh sudah terlambat juga  "  Ucap seorang wanita,  buruh di Muka kuning  pada media ini.

 Terkait kemacetan itu, Kapolda Kepri,Brigjen Endjang Sudrajat,pada media menjawab, lagi ada kecelakaan.

" Itu ada Kecelakaan kendaraan terbalik ,dan saat ini sedang di Evakuasi,Masyarakat tidak usah resah " jawab Kapolda melalui pesan singkat dari celularnya  pada media ini 18/1 sore tadi .

Dan sampai berita ini dimuat  jam 7 : 44 wib malam ,kemacetan masih tetap berlansung,bahkan belum dapat dipastikan kapan kemacetan itu akan berakhir,dan areal pemutaran Tembesi sayur, tampak  polisi tengah mengarahkan  seluruh kendaraan yang menuju ke Muka Kuning untuk putar arah, terlihat sebagian kendaraan ,  memutuskan  menempuh  jalur melalui  Sekupang .