Friday, 17 January 2014

Cara Washington , Pejabat Tinggi Melakukan Skandal Namun Tidak Di Pecat.,

AS,Dinamika Kepri - Setiap orang yang bekerja untuk seseorang sehingga mengetahui bahwa setiap saat , mereka mungkin menyerahkan slip merah muda . Jangan melakukan yang terbaik pada pekerjaan yang Anda miliki , dan itu pasti akan datang lebih cepat daripada nanti .

Di Washington , sesuatu bekerja ... berbeda .

J melihat pemerintahan presiden selama beberapa dekade terakhir menunjukkan bahwa sangat sedikit pejabat tinggi yang pernah mendengar kata " dipecat " - sebagai pembantu atas ke New Jersey Gubernur Chris Christie lakukan minggu lalu ketika perannya dalam menutup jalur jembatan sibuk terkena .

Dan sebagai skandal menumpuk di Obama Cabang Eksekutif , respon casting sorotan pada merek yang unik ibukota akuntabilitas : Bagi mereka yang telah melakukan kesalahan , atau yang bertanggung jawab ketika salah dilakukan , keluar anggun hampir selalu option . Atau, berlarut-larut tinjauan internal mengambil tempat pemecatan prompt.

Frustrasi dengan praktek ini mendidih Kamis. Setelah laporan Senat bipartisan ditemukan Departemen Luar Negeri gagal untuk mengatasi " cukup " peringatan keamanan sebelum serangan teror Benghazi , Sens John McCain , R - Ariz . , Dan Lindsey Graham , RS.C. , turun ke lantai Senat untuk palu administrasi .

" Tidak ada satu sampai hari ini telah bertanggung jawab atas kematian tragis dari empat orang Amerika yang berani , " teriak McCain . " Mereka memegang birokrasi yang bertanggung jawab - individu adalah orang-orang yang menjalankan birokrasi . "

Tapi apakah ini pernah berubah?

Untuk sebagian besar , hanya tingkat rendah penyamun sebenarnya dipecat . Seorang pejabat Homeland Security , misalnya , yang mengelola sebuah situs web menganjurkan perang ras baru-baru ini digulingkan , setelah berada di cuti administrasi selama empat bulan . Sejumlah pejabat tingkat menengah di General Services Administration juga dipecat menyusul wahyu tentang , konferensi yang didanai pembayar pajak mewah di Las Vegas . Tetapi bahkan anak poster skandal itu - Jeff Neely , yang fotonya bak mandi panas rapi diilustrasikan tamasya di media - dilaporkan diizinkan untuk pensiun . Kepala GSA juga mengundurkan diri .

Kebiasaan ini tidak berarti terbatas pada pemerintahan Obama . Menawarkan pejabat diperangi pilihan untuk mengundurkan diri tanggal kembali beberapa dekade . Presiden Clinton sekretaris pertanian , Mike Espy , mengundurkan diri di bawah tekanan Gedung Putih pada tahun 1994 di tengah penyelidikan atas tidak benar menerima hadiah . ( Dia kemudian dibebaskan ) . Dalam pemerintahan George W. Bush , Sekretaris Perumahan Alphonso Jackson mengundurkan diri pada tahun 2008 di tengah beberapa kontroversi . Jaksa Agung Alberto Gonzales , Menteri Pertahanan Donald Rumsfeld dan Cheney Kepala Staf Scooter Libby juga mengundurkan diri , meskipun keadaan lebih rumit dan bermuatan politis .

Presiden Obama telah melanjutkan tradisi ini . Contoh paling baru dan high- profile melibatkan kontroversi atas pejabat IRS singling keluar kelompok konservatif untuk pengawasan ditambahkan ketika mengajukan status bebas pajak .

Setelah skandal itu pecah , Penjabat Komisaris IRS Steven Miller mengundurkan diri . Tapi ia , menurut sebuah sumber , berencana untuk meninggalkan pos pula .
Pejabat tingkat rendah lainnya kemudian menghadapi disiplin atau kiri administrasi , meskipun keadaan tidak jelas . Dan Partai Republik kini mempertanyakan objektivitas penyelidikan FBI ke dalam masalah setelah dilaporkan bahwa orang yang memimpin itu adalah donor Obama dan bahwa tuntutan pidana tidak diharapkan .

Reps Darrell Issa , R - Calif . , Dan Jim Jordan , R - Ohio , menuduh Departemen Kehakiman " apatis berkaitan dengan IRS kesalahan " dalam sebuah surat minggu ini .

Skandal dan kontroversi lainnya berakhir sama .

Setelah peluncuran yang gagal dari HealthCare.gov , pemerintah menolak seruan untuk pengunduran diri dan malah mengatakan hal itu difokuskan terlebih dahulu pada perbaikan website . Sejak itu, dua pejabat telah meninggalkan pemerintah , meskipun tidak jelas apakah mereka dengan cara apapun memaksa .

Setelah serangan teror Benghazi , empat karyawan Departemen Luar Negeri ditempatkan cuti setelah rilis laporan Badan Akuntabilitas Ulasan . Namun Agustus lalu , terungkap bahwa para pejabat diizinkan untuk kembali bekerja , meskipun dalam posisi yang berbeda .

Obama tidak bereaksi tegas ketika kesalahan muncul di antara anggota petinggi militer .

Dia terkenal menerima pengunduran diri Jenderal Stanley McChrystal pada tahun 2010 setelah sebuah artikel Rolling Stone diterbitkan di mana ia dan para pembantunya brashly mengkritik pemerintah .

Jenderal David Petraeus , juga mengundurkan diri setelah pemilihan presiden tahun lalu setelah penyelidikan FBI muncul bukti perselingkuhan nya .

Namun , per protokol Washington , mereka diizinkan untuk mengundurkan diri . McChrystal terus pensiun penuh , dan dengan cepat bergabung dengan sirkuit berbicara . Dia sekarang diwakili oleh Otoritas Leading speaker biro . Politico melaporkan tingkat kepergiannya adalah $ 60.000 pidato .(foxnews.com)