Sunday, 12 January 2014

Bye Bye! Honda Accord axed Dari Pasaran .


India,Dinamika Kepri- Honda telah dibersihkan bahwa ia akan berkonsentrasi pada kecil dan menengah mobil berukuran di pasar India selama beberapa tahun. Hal ini untuk membangun basis dan mengambil Honda nama merek untuk khalayak yang lebih luas.

Dalam tawaran yang sama, produsen Jepang telah berkelana ke (dan memiliki rencana untuk) segmen centric volume yang lebih baru. Mereka meluncurkan Amaze di segmen sedan kompak yang melakukan fantastis baik. Mereka memiliki Mobilio MPV, Honda City serta Next-Gen Jazz dalam pipa untuk tahun mendatang.



Dan pada saat yang sama Honda kliping model non-performing khususnya dalam hirarki yang lebih tinggi. Mereka dihentikan Civic tahun lalu pada bulan Agustus dan kapak kini telah jatuh ke flagship sedan Accord, menurut Economic Times.

Senior Vice President Honda Jnaneshwar Sen menegaskan pengembangan dan berkata,


"Kami telah menghentikan produksi generasi kedelapan Accord saat ini di India ....
Ini adalah merek andalan kami dan kami akan melihat generasi berikutnya dari sedan untuk pelanggan India, meskipun rincian peluncuran yang pasti belum bekerja belum. "

Dengan Accord mendapatkan memangkas dari lineup, pecinta yang bisa mendapatkan penghiburan dari kenyataan bahwa model generasi berikutnya dari D-segmen sedan sedang dipertimbangkan untuk India, namun peluncurannya tidak akan segera adalah prediksi kami. Apa yang mungkin pergi benar adalah kemungkinan mobil mendapatkan mesin diesel untuk India setiap kali membuat jalan ke pantai kami.

Mobil yang mesin 2.4L 180PS 222Nm bertenaga menarik hanya 272 pelanggan di delapan bulan pertama tahun keuangan. Honda memperkenalkan Accord pada tahun 2008 dan telah, sejauh ini, menjual 11.492 unit mobil delapan gen di pasar.