Thursday, 16 January 2014

Bobi A Siregar Memberi Pemahaman kepada masyarakat di Rt/Rw 12 Kapling Senjulung Kelurahan Kabil

Batam Dinamikakepri -Penuh tanggung jawab,  dengan langkah pertama menepati janji adalah prinsip Bobi A Siregar dalam mengarungi hidup didunia ini. Sebab, menurut pria yang akrap disapa Bobi ini,  menepati janji dengan tidak pernah ingkar maka semua akan berjalan dengan sempurna sesuai apa yang kita harapkan.

"Kita berjalan yang lurus, jangan neko-neko. Dalam bentuk apa saja Insya Allah, semua akan mulus. Makanya setiap langkah harus diawali dengan Bismillah dan diakhiri dengan Alhamdulillah. Seberapun hasilnya, harus disyukuri selama dalam proses perjalanan dikerjakan dengan sungguh-sungguh," 

dengan keyakinan yang kuat dan dukungan masyarakat serta keluarga, maka saya maju sebagai calon anggota DPRD Kota Batam yang Insayaallah dengan melangkah Bismillah mudah-mudahaan saya di percaya oleh masyrakat untuk menjadi wakilnya di 2014 nanti kata boby,
Lanjut boby saya maju dari dapil 3 kota batam yang melampaui Seibeduk-Nongsa-Bulang-galang, Nomor urut 2. dengan hasil yang didapat maka yakinilah itu yang terbaik untuk diri dan telah diatur oleh sang pencipta. Asalkan tetap bersungguh-sungguh, yakinlah itu yang terbaik. Makanya, hal itu harus dilakukan dengan mendengar kata hati.  Karena, menurut suami Wasem itu, suara hati tidak pernah ingkar.

"Dengan begitu, maka akan mendapat Ridho Allah.  Saya selalu bekerja sesuai dengan hati nurani. Jika tidak sesuai maka akan  saya tolak dengan tegas,"

Pria yang tinggal dikawasan, Kavling Punggur, perlunya bersosialisasi. Dimana, menyentuh dan bekerja bertindak sesuai dengan hati nurani maka akan selalu dikenang.

Orang bijak banyak berkata , mulailah dari hal yang kecil kemudian akan menjadi besar . Hal inilah yang perlu diterapkan. Setiap memulai selalu saling  mengingatkan dan menghimbau.

"tidak ada perubahan tanpa sebuah landasan pemikiran yang memiliki visioner yang jelas dan terarah. Makanya perlu diasa, dan harus terus diasa.

Setelah mendengar pemahaman yang di berikan oleh bobi tersebut masyrakat semakin optimis untuk memilih sosok seorang bobi.

Ir Armansyah Damanik mengatakan mari kita bergandeng tangan untuk mendukung sosok seorang bobi karana selama ini yang di anggap oleh masyrakat tokoh ataupun penyampain aspirasi terhadap masyrakat

Lanjut Ir Armansyah lagi tidak akan mungkin orang lain untuk memperbaiki kampung halaman kita kecuali kita sendiri,kita sudah merasakan beberapa priode ini apa yang sudah ada di kampung kita tuturnya.