Saturday, 4 January 2014

Baju Porter Sekupang Ternyata Laku Dijual Sampai 20 Juta Rupiah.

Batam.Dinamika Kepri - Salah Seorang Warga Patam kelurahan Patam Lestari Sekupang ,sebut saja namanya Andi (33), baru saja membeli baju Dinas Porter pelabuhan Sekupang,dia membelinya hampir atau kurang lebih Rp 20 Juta dari seorang mantan Porter pelabuhan tersebut.

Bukan rahasia umum lagi kalau Baju dinas Tenaga kerja bongkar muat (TKBM/Porter) di pelabuhan Sekupang dijual sampai puluhan juta,kebanyakan dari mereka yang menjual dinasnya orang telah jenu di pelabuhan tersebut, dan untuk menggantikan posisinya sebagai porter , biasanya dalam penawaran hanya dari mulut ke mulut  ,porter itu akan menawarkan baju dinas porternya kepada siapa yang mau membeli.

Bagi sesiapa yang membeli baju Porter itu , dikatakan sah untuk  menggantikan porter yang menjual,bahkan didalam manajemen dan struktur porter yang ada itu dianggap sah dan bisa langsung melakukan aktifitas di pelabuhan itu.

Walau harganya mahal, seperti  orang  berebut untuk membelinya ,hingga saat ini sudah ada sekitar empat orang porter yang telah menjual dinasnya,bahkan mantan dari salah satu porter dari pelabuhan itu, saat ini sudah ada yang menjadi pengusaha barang seken di Aviari Batu Aji.

Anda Berminat untuk membeli Baju Porter Pelabuhan ?, sebaiknya anda sering-sering bertandang kepalabuhan Sekupang, baik itu pelabuhan Pelni maupun pelabuhan Domestic.sebab sedikit banyaknya ,anda akan memperoleh informasi.