Sunday, 1 December 2013

Warga Kavling Senjulung Gelar Zikir Dan Tablig Akbar.


Batam Dinamikakepri- Ditengah-tengah Guyuran Hujan  Deras Masyarakat Kavling Senjulung Tampak  Khusuk Dalam  Mengikuti Acara Tablig Akabr Yang di Gelar Forum Remaja-Remaji Masjid Sekelurahan Kabil, Minggu 1/12/13 Yang di Pinpin Langsung Oleh KH.Muhammad Nursasi.

Zikir Akbar Yang Digelar Forum Remaja-Remaji  Di Hadiri ,Ria Saptarika,Boby Alexsander Siregar,Tokoh Masyarakat,RT/Rw Serta Ibu-ibu Dari pengajian Kelurahan Kabil,Sementara Itu Zikir Akbar di Pinpin Langsung Oleh Ustad Riki Solihin.

Dalam zikir tersebut Ustad Riki Solihin Mengajak Masyrakat Kelurahan Kabil Meminta Ampun Kepada Allah SWT, Serta Meminta Kepada Sang Pencipta Apa Yang di Apa Yang di Inginkan Oleh Masing Masing Warga Yang Mengikuti Zikir tersebut.

Tokoh Masayarakat Kavling Senjulung Kelurahan Kabil Boby Alexsandar Siregar Mengucapkan Terima Kasih Yang Sebesar Besarnya Kepada Forum Remaja-Remaji Yang Sukses Menyelenggarakan Acara Zikir Dan Tablig Akabar Yang Sukses Di Selenggarakan,Di Mana Pada Saat sekarang ini Dunia Sudah Maulai Kacau Balau.

Dimana,Apa Bila Remaja-Remaji Salah Dalam Memberikan Tuntunan Yang Baik,Maka Hancurla Kampung Kita ini Termasuk Negara Kita Yang Dicintai Ini,Maka Dari Itu Kami dari Dewan Forum Remaja Remaji Kavling Senjulung Mengucapkan Terimakasih Atas semua Sumbangsih Warga Yang Turut sukses Dalam Menyelenggaran Acara ini.

(Smail Paet).