Thursday, 19 December 2013

Wah..Nikita Mirzani Pamer Uang di Twitter.


Jakarta, Dinamika Kepri - Nikita Mirzani memang seorang artis yang selalu heboh dengan sensasi yang dia buat. Kali ini dia kembali membuat sensasi dengan memamerkan uang di akun twitter miliknya. Foto tersebut Nikita Mirzani unggah pada hari senin 15 Desember 2013.

Sensasi yang terakhir dia buat adalah saat dia berpose telanjang dalam sebuah acara pemotretan  untuk sebuah majalah. Kali ini dia kembali membuat sensasi dengan berpose bersama beberapa tumpuk uang dan dia upload ke akun twitter miliknya.

Foto yang Nikita unggah tersebut ada 4 foto namun keempat foto tersebut dijadikan 1. Berikut ini adalah fotonya.
Nikita Mirzani Pamer Uang di Twitter
“Selamat siang Indoneshiaaaaaaah,” tulis Nikita pada foto tersebut, Senin, 16 Desember 2013. Di foto tersebut terdapat satu foto Niki mengenakan kemeja berwarna ungu dengan pose menopang dagu sambil memandangi tumpukan uang yang ada di depannya.

Pada bagian foto lain, Niki sedang berada di dalam sebuah mobil sambil memegang uang dolar yang terbagi dalam empat bagian berbeda. Dua foto lainnya merupakan foto kumpulan dolar dan juga terdapat tumpukan uang dalam pecahan seratus ribu rupiah yang berada di dalam sebuah kantung kresek berwarna hitam.

Foto ini mendapat perhatian tersendiri bagi para pengikut akun tersebut. Foto ini di-retweet hingga 28 kali. Dan, pada foto tersebut juga ada komentar dari para pengguna Twitter lainnya. “Duit ngerampok dari mana, mam,” tulis salah satu pengguna Twitter mengomentari foto tersebut.

Bukan Nikita namanya jika tidak mengundang sensasi. Salah satu yang pernah terjadi adalah saat Nikita mengatakan dirinya sedang di Singapura via Twitter, padahal geotagging akunnya mengungkap bahwa dirinya berada di Jakarta.

Bukan hanya sensasional untuk hal sepele, istri Sajad Ukra ini juga sudah dua kali terlibat dalam aksi pertengkaran. Niki pernah terlibat pertengkaran dengan Olivia Mae Sandie dan divonis empat bulan penjara. Belum selesai masa banding persidangan, Niki juga terlibat perkelahian di Bandung, Jawa Barat, dengan seorang perempuan bernama Fitri Sri Handayani alias Fia.

Hingga kini Niki masih mengupayakan jalan damai atas kasus pertengkarannya dengan Fia, meskipun beredar kabar bahwa Niki kini telah menjadi tersangka atas kasus tersebut.

Sumber : lintasberita.web.id