Saturday, 28 December 2013

Terkait Pendirian Tower Di Putra Jaya,Terhendus Isu Dari Warga, Pejabat Kecipratan Uang, Mereka Mengaku Punya Rekamannya,

 Salim : "Itu Bisa dilaporkan kalau ada Buktinya".

Batam,Dinamika Kepri- Maraknya isu simpang siur yang terhendus dikalangan warga putra jaya Tanjung Uncang ,membuat mereka semakin tidak percaya dengan kinerja orang-orang yang menangani pendirian menara BTS diatas ruoko berlantai tiga di komplek ruka Putra jaya selama ini.sebab menurut mereka masalah itu semakin redup dan tidak berunjung.

Lambatnya proses  sengketa warga dan pemilik tower yaitu PT Retower Asia itu,kini semakin banyak di tumpangi orang-orang yang tidak berkepentingan,bahkan akibat dari hal ,sagu hati  yang seharusnya jatuh kepada warga sepadan atau radius Tower ,malah jatuh ketangan yang tidak  berkepentingan dalam hal itu.

Selain dari pada warga sepadan rata-rata semua warga telah mendapat konvensasi,ada yang Rp 1,2 juta dan yang menerima Rp 1,3 juta, menurut Ibu Mutiara,bahwa mereka yang menerima tidak ada urusannya dengan sepadan.

Menurut Andre Budiman selaku Pihak Retower asia mengatakan bahwa konvensasi sudah disalurkan, dan mikanisme kerjanya telah sesuai dengan prosedur dan aturanya.

H. SALIM, S.Sos, M.Si Kepala Badan Komunikasi dan Informatika Kota Batam ketika ditemui media ini dimeja kerjanya mengatakan,pendirian BTS di putra jaya Tanjung Uncang telah sesuai dengan ketentuan,hanya saja permasalahannya masalah ukuran ketinggian menara tower tersebut  tidak sesui dengan izin yang yang diberikan,dimana izin 20 meter tapi yang dipasang 25 meter,menurut nya kelebihan 5 meter akan segera dikurangi. dan itu tidak bisa dibiarkan. katanya.

Ketika disinggung terkait adanya isu dari warga , yang menyatakan ada Oknum pejabat yang menerima Upeti dari dari PT rek tower ,sebagaimana pada media ini pernah mengutip pembicaraan warga putra jaya ,katanya mereka punya rekamannya tentang data tersebut.

Menanggapi hal tersebut,kepada media ini ,24/12 ,Kepala Badan Komunikasi dan Informatika Kota Batam ini,mengatakan "Itu Bisa dilaporkan kalau ada Buktinya". Tegasnya 

Edit- Admint .