Tuesday, 31 December 2013

Terkait Gugatan Istono Terhadap Ketua BBK Kawasan Ke PTUN , Sidang Pertama Di Gelar , HM Sani Tidak Hadir .

 Batam ,Dinamika Kepri - Sekitar jam 11: 00,wib selasa 31/12 tadi, di Lantai 2 gedung Pengadilan Negri Batam Yang lama di Sekupang,Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) baru saja usai melakukan sidang tertutup.

Sidangya tampak lengang,hanya di hadiri 4 orang salah satunya ,Ir Istono dan 3 orang temannya .usai sidang tertutup itu, Ir. Istono selaku penggugat Ketua Dewan BBK Drs.HM Sani, mengatakan hasil belum ada,katanya pihak dari terguggat tidak hadir.kita masih menunggu.

" Iya,pihak tergugat tidak hadir, pihak dari terguggat tidak hadir.kita masih menunggu " ucap Istono.

Sementara itu,Yustan Abithyib.SH selaku Ketua Majelis Hakim dalam gugatan Istono tersebut,membenarkan  Bahawa pihak tergugat tidak dapat hadir.  

" Hanya pihak pengugat yang hadir, Pihak tergugat tidak hadir,tapi bagaimanpun kita harus menunngu etikat baiknya, sidang berikutnya akan di gelar kembali tanggal 7 Bulan Januari 2014 mendatang ,jadi kita tunggu saja,etikat tergugat  ". ucap Yustan Abithyib.SH .

Terkait masalah ini, dimana bahwa pihak terlapor yakni Ketua Dewan Kawasan FTZ Batam, Bintan dan Karimun (BBK) sekaligu seorang Gubernur,ketika ditanyakan Media ini.apakah Pihak PTUN serius menanggapi masalah ini,  Yustan Abithyib dengan spontan menjawab, " itu harus,setiap waga negara yang melapor harus kita tanggapi. Jangankan Keputusan seorang Gubernur,Keputusan Presiden saja Bisa di Gugat," katanya.
Edit- Admin