Friday, 13 December 2013

Pulang Belanja Dari Pasar Malam, Lagi Nyebrang Jalan Ditabrak Motor.

Batam,Dinamika Kepri- Sukamat (50) warga perumahan Fanindo Batu aji malam tadi sekitar jam 9.00 wib lagi ketiban sial,Sukamat yang sudah berumur ini ditabrak motor ketika hendak menyeberang jalan,motor yang berkecepatan tinggi itu menghamtam Sukamat (korban ) dengan kuat ,korban dihamtam dari sebelah kanan, sehingga korban terlempar hingga satu meter dari ruas jalan, akibatnya korban mengalami luka di wajah ,kaki dan tangan,bahkan diatas alis mata sebelah kiri , tampak  mengeluarkan darah segar.

Warga yang melihat kejadian itu langsung melakukan pertolongan kepada korban,dan motor yang menabrak tersungkur jatuh,pelaku penabrakpun  langsung diamankan warga, dan menahan kendaraannya agar jangan lari dari tanggung jawab.
 
" Aduh.. badan saya sakit semua, aduh..tolonglah bawa saya kerumah sakit,saya enggak tahan lagi.. ! " Ucap korban merintih.

Akhirnya 15 menit kemudian korban dibawa ke kilinik terdekat yang ada didaerah Fanindo.pada media korban mengeluh kesakitan,akunya, seluruh badannya sakit seperti ada yang patah.

Edit-Admint.