Tuesday, 10 December 2013

Potret Aktifitas Spbu Di Batam Untuk Setiap Paginya,Diduga Pertamina Ikut Senang , Jualannya Laku keras.


Batam,Dinamika Kepri- Pak Harum (63)warga Bascame Batu Aji, , Pada media ,menceritakan atas kekesalannya terhadap para pemain solar, Sebab didirnya sangat terganggu apabila hendak mengisis bahan bakar  kendaraannya,karena menerutnya ,setiap dirinya mengisi BBM solar antrian selalu panjang,baik pagi ataupun sore.

Bukan cerita baru atau cerita mengejutkan lgai ,kalau di kota Batam Penuh dengan penjahat ekonomi, dan mereka yang bermain,rata-rata adalah para Abdi Negara, diduga Gaji yang mereka terima dari negara , tidak mencukupi  menutupi biaya  kehidupannya sehari-hari ,sehingga dengan  memaksakan diri,  mereka  bermain minyak Solar dengan cara curang, mereka membeli  BBM solar bersubsidi Pemerintah, dan menjualnya kembali ke para penampung dengan alih-alih penampung beralasan  memiliki izin dari Disperindag.

" Hampir setiap hari,BBM subsidi habis dikuras oleh Mafia solar itu..sepertinya di Batam ini tidak ada penegak hukum yang melarang ya ? kemana ..? kok  mereka bebas terang-terangan,ada  Mobil Banker,jerigen, tangki modive ,semua mereka itu dapat bagian ,penuh-penuh lagi ,bahkan adapula yang selalu membawa surat izin pengambilan kapasistas 100 liter, tetapi bukan 100 liter yang diamabil melainkan 2 ton per hari ,kemungkinan ada permainan Antara pihak SPbu dengan para Mafia Solar tersebut. tapi walau begitu ,hanya Tuhanlah Yang Tau , sebab tidak adalagi yang bisa diharapkan untuk menghentikan aktifitas itu" Ucap Pak Harum,miris pada media.

Edit - Admint