Sunday, 29 December 2013

Pohon Natal Paling Unik Di Dunia.


Dinamika Kepri - Hari natal akan tiba dan segala sesuatu mengenai natal pun sudah mulai dipersiapkan oleh mereka yang merayakannya. Dan jika berbicara mengenai natal, pasti tak akan pernah terlepas dari persiapan total dalam menghias pohon natal. Yah pohon natal merupakan simbol utama yang menggambarkan kebahagiaan dalam perayaan natal itu sendiri.
 

Namun seiring berkembangnya jaman, pohon natal tak lagi berupa sebuah pohon cemara tinggi yang lantas dihias. Seperti yang dikutip dari oddee.com, beberapa orang mempunyai ide menarik dalam mewujudkan sebuah hal baru dalam perayaan natal mereka Dan benar saja, beberapa pohon natal yang tak wajar pun lantas menjadi ajang dalam perayaan natal mereka. Wah seperti apa sih pohon natal yang unik tersebut?
 
Nah dari sekian banyak pohon natal yang paling tak biasa dan aneh di seluruh dunia, mungkin pohon yang satu inilah yang paling mahal. Sebagai wanita, perhiasan Swarovski tentu saja sudah bukan merupakan hal aneh dan tak familiar lagi bukan?
 
Yah perhiasan terkenal yang juga sangat mahal itu merupakan idaman setiap wanita untuk memilikinya. Namun kali ini, Swarovski hadir dengan cara berbeda sebagai ornamen utama dalam pembuatan pohon natal. Dan hal ini ditujukan untuk promosi desain terbaru dari perhiasan Swarovski loh. Dan eum, siapa tahu hal ini bisa menjadikan inspirasi tersendiri bagi suami dalam memberikan hadiah natal bagi Anda.

Semakin berkembangnya jaman, semakin banyak orang kreatif yang dapat kita temui di dunia ini yah. Terbukti, beberapa galon minuman yang biasanya kita buang pun lantas dapat menjadi sebuah hal yang sangat menarik dan juga indah.

Seolah berusaha untuk menggunakan barang bekas menjadi barang berharga, seseorang telah berhasil membuat sebuah pohon natal menarik dari beberapa galon tak terpakai. Dan dari ratusan galon itulah, sebuah pohon natal ini menjadi sangat aneh dan menarik perhatian banyak pihak.

Pohon natal berhiaskan lampu ini memang terlihat paling unik dan tak wajar di antara yang lainnya.


Bagaimana tidak, pohon natal yang satu ini menggunakan tangki bekas yang dahulunya berisi bahan bakar. Namun seakan tak ingin melewatkan natal, orang inipun menata beberapa tangki menjulang ke atas bak pohon natal sesungguhnya.


Tak hanya barang bekas seperti botol dan juga kaleng saja loh yang bisa dijadikan sebagai ornamen utama dalam pembuatan pohon natal. Pasalnya ternyata boneka juga terbukti mampu menjadi pohon natal yang sangat unik dan aneh.


Lihat saja pohon yang satu ini, ratusan boneka digantung dan dibentuk bak pohon natal sesungguhnya. Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana yah perasaan si pemilik boneka-boneka ini?



Aduh-aduh pohon natal ini nampak sangat rumit dan susah dalam pembuatannya yah? Bagaimana tidak, sang pembuat harus mengumpulkan banyak roda dari beberapa sepeda untuk dapat menciptakan pohon natal tak biasa yang ia inginkan.

Dan walau tak terlihat seperti pohon natal pada umumnya, namun konsep yang satu ini patut diacungi jempol loh. Terlebih berbagai lampu dengan banyak warna turut menghiasi roda natal yang sedang berdiri menjulang ini. (int)

Edit -Admint