Friday, 13 December 2013

Motor Seruduk Lori Pengangkut Barang, Dua Orang Supir Nyaris Baku Hantam.

Batam,Dinamika Kepri -Hari ini jumat 13/12, di Sei Panas Bengkong  telah terjadi kecelakaan tepatnya 20 meter dari jembatan penyeberangan Sei Panas.

Tidak ada korban dalam insiden laka tersebut, tetapi satu unit motor bermerek beat ringsek dan korban hanya mengalami luka ringan.

Di ketahui bahwa,sesuai penjelasan supir  lori, dirinya mengaku tidak bersalah,sebab menurutnya dia berhenti secara mendadak untuk mengelakan  tabrakan dengan mobil carry yang tiba-tiba putar haluan didepannya,akibat berhenti mendadak itu,  pengendara motor yang berada di belakang tidak bisa mengontrol laju kendaraannya,sehingga pengendara motor yang dibelakang lori  menabrak bodi belakang lori tersebut.

" Saya enggak salah , kalau mau disalahkan,ini supir carry ini yang salah,kenapa dia memutar tiba-tiba, ok saya tetap bertanggung jawab terhadap korban ,tapi setidaknya supir ini juga ikut bertanggung jawab,sebab kalau bukan tindakannya yang seperti ugal-ugalan ,peristiwa ini tidak akan terjadi, saya juga korban disini,karena lampu mobil saya pun sudah hancur di tabrak motor itu , jadi terserah saja..kalau supir ini tidak mau bertanggung jawab ,biar saja masalah di serahkan kepolisi saja " ucap supir lori.

Menanggapi pernyataan supir lori itu , supir caryy hanya duduk terdiam didalam mobinya seperti orang bingung, dan tidak berapa lama,seseorang berpakian biasa datang dan mengaku polisi, lansung mengamankan lokasi,dan memebubarkan kerumunan warga, polisi tersebut membawa kedua supir dan korban ke sesuatu tempat,katanya untuk mencari solusi berdamai secara kekeluargaan.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui apakah kedua supir dan korban telah berdamia atau tidak,sebab bila diperhitungkan dengan kasat, kondisi kerusakan motor hanya mencapi sekitar 30% saja .

Edit- Admint.