Saturday, 21 December 2013

Mobil Sedan Ngerem Mendadak ,Penjual Roti Rugi Rp 2 Juta.

Batam,Dinamika Kepri - Siang tadi Jumat  20/12,  Batam tengah diguyur hujan, akibatnya Arefa sipenjual roti yang mengendarai mobil berplat BM 1713 ZI   tidak bisa mengontrol laju kendaraannya setelah sebuah  mobil mengerem mendadak didepannya,sehingga mobil yang dibawanya menabrak mobil sedan itu.,akhirnya mobil yang kendarai  mengalami rusak parak dan roti yang dibawanya hancur berantakan.dan menurut arefa , tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang tidak jauh dari pintu masuk Golf Sounkling itu.

Arefa sang pengendara mobil roti tersebut ,mengaku selamat,namun barang dagangan yang ia bawa berserakan,dan ia mengaku telah mengalami kerugian Rp 2 juta atas kejadian naas itu.

Sedangkan mobil sedan yang tiba-tiba berhenti itu keburu pergi, menurut arefa ,suoir mobil itu pergi karena ada urusan yang yang mendadak,dan masalah perbaikan dan ganti rugi sudah mereka sepakati.

" Ya.tadi ada mobil yang mendadak berhenti,tidak tahu apa alasannya,tetapi supirnya itu sudah sepakat untuk bertemu lagi ,katanya dia ada urusan yang penting, tidak ada korban,cuma badan saya sedikit pegal, saat ini , saya masih menunggu mobil derek datang,iya..bos sudah tahu , sebentar lagi mau nyusul kemari " Ucap Arefa  dengan wajah pucat seperti ketakutan.

Memang bukan rahasia umum lagi ,kalau disekitar jalan raya depan Golf  Sounkling ,rawan kecelakaan,bahkan baru-baru ini,ada juga kendaraan yang nyengsep masuk kejurang berkedalaman 10 meter tersebut,walau sudah sering dipasangin pagar pemabatas,selalu saja rusak akibat ditabrak.

Pada media seorang pengendara yang telah berumur dan menolak namanya di tulis media ini mengatakan,bahwa didaerah itu katanya sering  kecelakaan.

" Oh..disini langganannya kecelakaan, udah banyak korban , inikan jalannya salah buat, emang enggak dirasakan,cerita takyul ada cerita  hantu , memang jalannya yang salah, didepan pintu masuk Golf Soukling  Memang terlihat jelas ,bahwa jalan raya yang memiliki tikungan 80 derajat  itu  salah penataan (konsultan) ,itu jelas terlihat jika kita melihat  sebelum memasuki tikungan , coba perhatikan , tapi itu tidak pernah di perhatikan pemerintah kota Batam, tapi saya rasa mereka tidak mengetahuinya, memang kalau kendaraannya lambat,enggak masalah,tapi kalau kendaraan yang laju,pasti susah mengontrolnya " Ucap bapak yang telah berumur lanjut itu pergi.

Seringnya hujan turun di bulan ini,sebaiknya kita lebih waspada disaat berkendaraan,  selain membuat jalan licin, para pengguna sepeda motor juga sangat laju-laju dan ugal-ugalan disaat mengendarai kendaraannya.

Edit -Admint.