Sunday, 15 December 2013

LSM Aliansi Insan Pers Batam, Santuni Anak Yatim Piatu.

Batam,Dinamika Kepri - LSM Aliansi Insan Pers Batam  sore tadi sekitar jam 3: 15,telah melakukan kegiatan menyantuni anak Yatim Piatu yang berlamat di Kavling Pelopor Blok A nomor 5-6 kecamatan Sagulung Batam.

Didalam acara menyantuni anak yatim ini, pihak LSM Aliansi Insan Pers Batam juga melibatkan siswa SMK 4 Batam,dinsos,kelurahan, kapolsek , dan Camat Sagulung .

Yayasan Jannatul Panti Asuhan Al-iklas yang beralamat di Kavling Pelopor Blok A nomor 5-6 kecamatan Sagulung Batam.menyambut dengan sangat antusias ,Kata Ustat pemilik yayasan itu,mereka sangat senang karena telah diperhatikan para insan PERS . 

" Jelas kami sangat bahagia, Semoga saja kegiatan ini menjadi awal yang berkelanjutan untuk kedepannya, dan kami juga berharap kiranya yang lain juga melakukan hal demikian , terutama pemerintah yang memang lebih memperhatikannya ,sebab memang sudah tugas kita bersama ,untuk memelihara ,mendidik dan memberikan hidup yang layak bagi-anak Yatim Piatu ini " Ucap Ustat itu.

Menurut pengakuan Ustat tersebut  ,Yayasan Jannatul Panti Asuhan Al-iklas ini , memiliki sekitar 50 an anak didik,sebagaian anak yang didik dan dijaga cendrung 70% laki-laki yang semua masih  berumur rata-rata dibawah 11 tahun.

Dalam kegiatan ini, LSM Aliansi Insan Pers Batam,memberikan bantuan beberapa karung beras, mie instan dan sumbangan berbentuk uang.sumbangan itu diterima langsung oleh pemilik yayasan disaksikan lurah dan para guru berserta para murid dari SMK 4 Negri Batam.

Edit -Admint.