Thursday, 5 December 2013

Kepala Cabang Jamsostek Sekupang Bagi-Bagi Hadiah di Ulang Tahun Yang Ke 36

Dinamikakepri -Bertepatan dengan ulang tahun ke-36, PT Jamsostek memberikan hadiah kepada para pesertanya berupa Payung dan bingkisan bagi peserta jamsostek Yang berhasil menjawab pertanyaan yang di ajukan kepala jamsostek yang berhasil di menjawab peserta.
manfaat tambahan bagi peserta program Jaminan Pelayanan Kesehatan (JPK).Seperti biaya persalinan normal yang awalnya diberikan sebesar Rp 500 ribu, kini menjadi Rp 750 ribu. Kemudian untuk pembuatan kacamata yang sebelumnya ditanggung sebesar Rp 200 ribu, sekarang menjadi Rp 300 ribu.

Selain itu, untuk manfaat protese mata sebelumnya Rp 300 ribu, meningkat 200 persen jadi Rp 900 ribu. Begitu juga untuk protese tangan dari Rp 350 ribu jadi Rp 1,05 juta dan protese kaki dari Rp 500 ribu menjadi Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk protese gigi yang semula Rp 408 ribu sekarang menjadi Rp 1 juta.

Peningkatan nilai manfaat ini juga diberikan pada pembelian alat bantu dengar yang semula hanya Rp 300 ribu, kini Rp 1 juta.

"Lama rawat inap juga awalnya diatur maksimum 60 hari termasuk ICCU 20 hari. Sekarang tidak ada batas maksimum, sesuai kebutuhan berdasarkan indikasi medis," kata Kepala PT Jamsostek Kantor Cabang Batam II, Pepen S Almas di Sekupang, Kamis 5/12/13

lanjut pepen lagi harapanya semakin bertambahnya usia Pt jam sostek ini,bisa mengacuh kepada yang lebih baik lagi dan masyrakat nantinya bisa lebih puas dengan pelayaan yang semakin memuaskan nantiya ungkap pepen.

(smail Paet)