Sunday, 15 December 2013

Kenali Lebih Dini Gejala Anak Setres




Dinamika kepri-Gangguan mental tidak tergantung pada factor usia. Gangguan mental bisa terjadi pada anak-anak, dan kabar buruknya bahwa gangguan mental pada anak lebih sulit untuk dideteksi dan diobati dibandingkan pada orang dewasa Hiperaktif kesulitan berkonsentrasi, menyelesaikan pekerjaan rumah dari sekolah, duduk diam terlalu lama, dan terlalu mengikuti aturan Perubahan di sekolah nilai yang buruk, keluhan sakit perut dan sakit kepala, sering membuat alasan agar tak pergi ke sekolah, dan mendadak prilaku jadi berubah.

Perubahan jam tidur terlalu banyak atau tidak cukup Makan dan olahraga makan terlalu banyak atau tidak cukup, berolahraga terlalu banyak, mengonsumsi obat pencahar Impulsif Ini normal untuk remaja, tapi mengemudi secara sembrono, minum alkohol, merokok, menggunakan narkoba dan prilaku seksual yang bisa berbahaya.


Labil Kecemasan atau mendadak mengalami kepanikan suasana hati, lekas marah, dan kemarahan.  Bicara tentang kematian, tak ingin hidup, dan memiliki pikiran untuk bunuh diri, melanggar hukum, menyakiti hewan.

(dct/dk)