Tuesday, 31 December 2013

Katanya,Pria Warga Negara Singapura Pemilik Hotel Di Batam Selingkuhi Resepsionisnya Selama 6 tahun Sampai Beranak Tiga..

Batam,Dinamika Kepri -  Terhendus issu, katanya, ada salah satu orang Pria tua Warga Singapur yaitu pemilik Hotel ternama di Bilangan Batam Center, sangat menjadi perhatian media ini, sebab menurut nara sumber sebut saja namanya Adi (nama samaran) mengatakan ,bahwa hotel tempat ia bekerja dahulu ,katanya Hotel itu menyimpan rahasia perselingkuhan,dimana perselinkuhan itu dilakukan Bigbos Hotel dan resepsioninya sudah berjalan 6 tahun ini .

Menurut Nara sumber, Perselinkuhan itu telah lama terjalin,akibatnya, wanita mantan resepsionis itu telah memiliki 3 orang anak.

" Dulu saya bekerja disana,saya dipecat,saya tidak tahu apa masalahnya,jadi masalah perselingkuhan itu,saya sangat mengetahuinya,bahkan buka saya sendiri,rata-rata semua orang bekerja disitu sudah tahu,kecuali yang baru-baru,pastinya mereka belum mengetahui,tetapi bagi sesiapa karyawan yang dilihat vokal,wanita yang sebelunya resepsionis itu akan langsung memecat karyawan tersebut " .tegasnya.

Tambahnya, posisi resepsionis itu sekarang sudah menjadi bigboss hotel ,tetapi  ketika Istri sah dari pemilik hotel datang, wanita bisa berubah jabatan menjadi karyawan biasa,dan   ketika istri sah pemilik hotel itu kembali ke Negaranya singapura, dengan segera jabatan wanita tersebut berubah   menjadi Bak pemilik hotel.  

Tuturnya lagi , Setiap istri bos yang sah beserta anaknya datang ke Batam,wanita ini memerintahkan,agar pengawalan mereka diperketat.dan sesiapun tidak diperkenankan berbicara dengan istri bos begitu juga anakny, wanita sepia bos itu, terkesan sangat takut kalau rahasianya terbongkar,sebab  apabila rahasia ini  terbongkar,kemungkinan hotel itu bisa tutup habis,karena informasi yang saya ketahui selama ini,bahwa pemegang saham terbesar di hotel itu adalah Istri sah bos pria selingkuh itu, perselingkuhan mereka sudah lama,yang saya ketahui sudah 6 tahun,bahkan wanita telah memiliki 3 anak,saya pun tidak bisa memastikan apakah mereka nikah sah atau tidak,tapi yang jelas hubungan mereka tidak diketahui istri sah dari bos itu,begitu juga anaknya samasekali tidak mengetahui hal itu, dan saat ini ,saya tidak tahu lagi bagaimana khabar perselingkuhan mereka,apakah masih lanjut atau tidak ." Jelasnya pada media ini.

Adanya issu tidak sedap di konsumsi pembaca ini ,diduga nara sumber menyampaikan hal tersebut,kemungkinan karena  merasa sakit hati atas pemecatan dirinya dari hotel itu,dan untk memastikan media ini mencoba mengconfirmasi kebenaran issu tersebut, Wanita yang dikatakan sering berubah jabatan itu tidak bersedia di temui dan tidak berkenan untuk menjawab pesan singkat dari media.

Sampai berita ini di muat Selasa 31/12 , wanita tersebut tidak memberikan respon apapun.tetapi para awak media ini akan segera melakukan investigasi kebenaran atau tidaknya  kabar tersebut,bahkan pimpinan redaksi media ini www.dinamikakepri.com mengatakan berjanji akan melakukaan kontak link ke Singapura untuk mengetahui siapa pemilik hotel tersebut,sebab menurutnya telah ada tindakan semena-mena terhadap pemecatan beberapa karyawan hotel , itu sama dengan pelanggaran HAM.  . 

Katanya , kalau mereka ada rahasia terselubung,itu urusan mereka,jangan menyusahkan orang lain dengan cara memecat sesuka hati .orang bekerja untuk cari makan saja disusahin, tindakan itu sama saja dengan pelanggaran Hak azasi Manusia (HAM) " ucapnya optimis.