Tuesday, 24 December 2013

Jelang Natal,Kantor Cabang Pos Batam Center Penuh Sesak,Ribuan Anak Penerima Bea Siswa Ngantri Sampai Ke Parkiran..

Batam,Dinamika Kepri-Siang tadi 23/12,Kantor Cabang Pos Batam Center penuh sesak karena banyaknya anak-anak sekolah mengantri untuk mengambil dana bantuan dari pemerintah (Bea Siswa) yang berjumlah sebesar Rp 520 ribu per Semester .

Banyaknya para pengantri tersebut,membuat daya tampung ruang kantor Pos Over Loat,sehingga para anak didik yang hendak mengambil dan beasiswa itu, mengantri hingga ke parkiran.

Menurut penjaga pos,katanya ,bahwa hari senin 23/12 ini sepertinya hari puncak pembagian dana Beasiswa,kemunkinan karena ini akhir bulan,mungkin juga mereka ini ada yang mau liburan keluar kota,jadi hari ini mereka sempatkan untuk mengambil beasiswanya.Ucap sicurity kantor tersebut .

Ketika ditanya media kepada salah satu anak didik yang sedang mengantri ,apakah yang semua ini murid yang menerima Dana ini berprestasi ?,Dia menjawab, "tidak" sebagian dari  mereka ada yang merasa tidak sanggup dari sisi ekonominya dan ada juga dari prestasi belajarnya ,bukan sombong,dan kalau saya sendiri memang dari Prestasi, Ucapnya.

Edit- Admint