Saturday, 28 December 2013

Insiden Laka Di simpang Kuda Sei Panas, Supir Mobil Dan Pengendara Motor Saling Menyalahkan.



Batam,Dinamika Kepri - Sore Sabtu 28/12 tadi sekitar Jam 5 sore terjadi kecelakaan ,tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tersebut,Pengendara Motor tampak  jatuh ke aspal bersama dua anak dan istrinya di jalan mengarah sei panas di simpang kuda .

Menurut pengendara motor,ia disenggol mobil berwarna putih,katanya mobil itu laju membelok tiba-tiba dan menyenggol motornya sehinnga mereka satu keluarga diatas motor itu jatuh,akibatnya satu anak mengalami luka ringan pada kakinya,kedua anak yang masih berumur dua tahun itu terus menangis,sedangkan ibu kedua anak itu  tampak bingung ,pengendara motor mengaku, pada media ini mengatakan,mereka jatuh karena disenggol mobil yang tiba-tiba membelok dari sebelah kanannya.

Akibat dari hal,orangtua kedua anak itu lansung menghampiri pemilik mobil,dia membentak supir yang mengendarai Xenia BP 1008 AD tersebut,dikiranya pemilik mobil itu hendak melarikan diri,bahkan seorang pengendara motor yang lain juga mengejar mobil itu.

Sang supir Pada media mengaku,katanya dia bukan mau lari,hanya memindah parkirkan mobilnya ,agar pengguna jalan lain tidak terganggu, supir tersebut akhirnya memarkirkan mobilnya didepan Kantor Damkar sei Panas.

"Saya bukan mau lari,saya hanya memindahkan parkir mobil saya,tidak mungkin saya berhenti di tempat tadi,takutnya nanti jadi macet,bukan mau lari,lagian pengendara motor itu enggak sopan, masa membentak saya,lagian dia yang salah, dia yang laju-laju." ucap supir sebelum menghampiri pengendara motor itu.

Dan supir tersebut mengaku mereka satu arah ,tetapi pengendara motor membantah kalau mereka satu arah,"saya mau lurus,dia belok kiri tampa memperhatikan kami ".ucapnya.

Setelah supir menghampiri pengendara motor yang tengah menggendong kedua anaknya yang sedang menangis, terlihat pertemuan mereka sempat ber adu argumentasi, tetapi ketika Pimpinan Redaksi media ini melerai,supir itu tidak terima, katanya Anda siapa?,urusan apa? ucap supir mobil Xenia Ber Plat BP 1008 AD itu marah ketika Pimpinan redaksi media ini mengatakan nanti saja di urusi masalah siapa yang benar dan salah,bila perlu dikantor polisi saja itu di omongi,yang penting anak ini dahulu diobati. akihirnya supir itu pergi menuju mobilnya sambil ngomel-ngomel.dan 3 menit kemudian datang menghampiri dan membawa ibu dan kedua anak itu pergi berobat.

Edit -Admint.