Sunday, 8 December 2013

Caleg Hanura Maju Tampa Financial , Tim Relawan Janji Siap Mengantarnya Sampai Ke Parlemen.


Batam.Dinamika Kepri -Minggu 8/12. kediaman Alexsander Siregar di Kavling Senjulung kelurahan kabil ramai dikunjungi oleh  para perangkat RT /RW yang ada di kelurahan tersebut.

Diketahui,ternyata mereka adalah orang-orang yang siap mendukung Boby Alexsander sampai  ke Dprd Kota Batam.pada ini mengaku , mereka adalah tim relawan untuk pemenangan  Boby Alexsander Siregar yang mencalonkan dari partai hanura Nomor urut 2 daerah pemilihan (Dapil) III .

Yang paling Uniknya ,menurut pengakuan Tim Relawan tersebut,mereka rata-rata adalah perangkat RT dan RW yang ada di kelurahan Sajulung Kabil. dari 24 perangkat rukun tentangga (RT) dan 7 perangkat Rukun warga (RW) akunya siap mendukung  Boby Alexsander Siregar  menjadi perwakilan mereka diparlamen kota Batam. 

Dari semua tim relawan pemenangan untuk Boby Alexsander Siregar itu mengatakan,bahwa mereka  siap berkorban  untuk mendukung Boby Alexsander,sebab menurut mereka,selama ini, sudah tiga periode tidak ada satupun caleg yang menjadi perwakilan mereka dilegislative Kota Batam, dengan adanya sosok Boby Alexsander Siregar yang menurut mereka ,telah sangat layak untuk mewakili nantinya.

Selama ini 17 tahun terakhir ini ,Boby Alexsander Siregar telah di kenal banyak orang terutama masyarakat Senjulung, menurut mereka ,Boby Alexsander Siregar sudah sangat layak ,selain dikenal dengan keramah tamahannya dan juga telah banyak membantu masyarakat Senjulang, terutama  menyelesaikan permasalahan lahan kavling warga yang ditempati saat ini, dan bukan sampai disitu saja,Boby Alexsander Siregar juga telah berhasil  menguruskan trayek angkutan umum untuk masyarakat Senjuluang.

Sebagai orang pertama di Senjulung ,menurut RW dari tim relawan tersebut,mengatakan, bahwa Boby Alexsander Siregar adalah pilihan mereka.bahkan untuk  biaya financial sosialisasi sampai saat ini,semua  di tanggung tim relawan.

" Boby Alexsander Siregar ini memang minim dari segi financialnya,tetapi itu bukan sesuatu patokan bagi kami ,kami tim relawan siap membantu dan memberi suport serta dukungan Moral '' salah seorang RT dari tim  Realwan.

Untuk membenarkan pernyataan tersebut, media ini penasaran dan ingin memastikan perihal tersebut, ternyata benar adanya,dimana  ketika Caleg  Hanura Nomor II dapi III ini, tengah melakukan sosialisasi di kampung Nias Kabil 9/12 sore tadi , memang tampak sederhana,walau hujan menerpa tidak menyurutkan niatnya untuk bertemu dengan warga yang haus perhatian itu. sebab warga mengaku,selama ini mereka tidak diperhatikan siapapun.

Kedatangan Caleg  Hanura itu,disambut Warga  dengan sangat senang hati, dalam pertemuannya,warga meminta agar status pemukiman mereka diperhatikan kalau Caleg  Hanura itu kelak menjabat . semua warga kampung Nias berjanji akan mendukung sepenuhnya,dan satu permintaan warga,jangan pindah dari Senjulung Ya pak,,  kalau sudah jadi Dewan. ucap salah seorang warga  berseloroh.

Dalam  acara pertemuan itu,Boby Alexsander Siregar menyumbangkan bola Volly kepada pemuda-pemudi setempat,katanya bola Volly itupun di beli oleh Tim relawannya.
Tidak pasti,apakah itu benar atau salah ,tetapi itulah yang sebenarnya yang tengah terjadi.Caleg Hanura ini Maju Tampa Financial ,tetapi walau begitupun ,bukan berarti masalah financial (Keuangan) membuat  Boby Alexsander Siregar menjadi patah arang, Ia tetap maju dalam ikut bertanding dalam Pemilu 2014 ini.

"Saya sangat berterima kasih banyak kepada Tim Relawan yang telah memberikan saya dukungan moral maupun moril,sebab sampai saat ini, tim relawan yang mendukung saya, tetap bersemangat , saya pun harus bisa mengimbangi semangat mereka , jadi tim relawan ini, sifatnya bukan karena di iming-imingi sesuatu apapun, mereka tulus membantu tampa imbalan, dan malah sebaliknya, sebab dimana ada acara sosialisasi atau agenda kita,tim relawan sudah mengatur dan mendahulukan semua biaya untuk  keperluan acara tersebut, Mudah-mudahan semangat kerja mereka memperoleh hasil baik,dimana mereka  selama ini tengah merindukan sosok  pemimpin yang ingin memperhatikan mereka, mereka memilih saya untuk maju menjadi Caleg ,mereka berharap sekali  agar saya jadi perwakilan mereka diparlemen nantinya, dimana selama ini ,sudah tiga periode pemilihan tidak ada caleg  yang masuk DPRD kota Batam,makanya mereka saat ini begitu bersemangat." Ucap Boby Alexsander Siregar pada media ini.

Edit -Admint.