Tuesday, 31 December 2013

Akibat Jalan Di Simpang Kuda Sei Panas Rusak, Box Konteiner terguling,

Batam, Dinamika Kepri - Senin 30/12,sore tadi Usai mabrib ,Box kontener ukuran 12 feet ,jatuh di simpang kuda sei panas,tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Tetapi Konteiner  yang berisi material Alumanium dan stainlees itu tampak rusak,menurut manajemen pemilik jasa angkut Konteiner PT AKB ,pada media ini,mengatakan , konteiner diangkut dari pelabuhan batu ampar dan hendak diantar Ke PT Sri Indah Sei panas. 

Lugi (34) sang Supir Konteiner mengaku , Casis mobil trailernya bagian belakang  tergelincir ke kiri ,akibatnya Kotak konteiner yang berseri Box TCLU 37877  itu ,jatuh kesebelah kiri.

Menurut manajemen  dari PT AKB itu lagi, katanya kotak konteiner itu jatuh  karena jalan  yang tidak rata dan tidak layak lagi ,sehinnga mobil trailer berplat  Bm 9681 OD warna hijau tersebut terguling. 

Ketika ditanya berapa nominal kerugian yang telah dialami perusahaannya terkait isiden itu, manajemen PT AKB yang enggan menyebut namanya ini, mengatakan belum bisa memastikan berapa kerugiannya.

" Kerugian belum bisa di pastikan. tetapi yang terpenting, insiden ini tidak menimbulkan adanya korban jiwa,Aku sanagt bertrimakasih sama Tuhan , tetapi perlu diperhatikan bahwa jalan raya ditingan  Simpang kuda Sei Panas ini ,sudah tidak layak ". tegas manajemen PT AKB itu.

Saat ini ,insiden jatuh Kotak konteiner ke aspal tersebut telah ditangani pihak kepolisian bagian lantas dari poltabes Barelang. 

Edit-Admint