Thursday, 28 November 2013

Warga Batam Kecam Tindakan Buruh Blokir Jalan Simpang Pertigaan Muka Kuning.

Batam ,Dinamika Kepri - Unjuk Rasa Yang dilakukan para buruh disimpang Panbil Muka Kuning  pada hari kamis 28/11 yang bermula sejak siang waktu setempat, mendapat kecaman dari Masyarakat Batam.

Ucap Supir yang terjebak " Boleh -boleh saja berunjuk rasa itu hak semua orang, tapi mohonlah hargai juga pengguna jalan umum ,Batam ini milik bersama, kalau begini kita semua yang dirugikan , saya kecewa , kenapa pihak Polisi tidak peka,gara-gara aksi demon tersebut, semua jadwal pekerjaan   jadi kacau. " Ucap Bapak Pegendara mobil Avanza yang terjebak dalam Macet di pintu satu Muka Kuning Sore tadi pada media ini.

Terjadinya kemacetan dipanjang ruas jalan muka kuning dan sampai Tembesi membuat para pengguna jalan tidak bisa berbuat banyak,diantara pengendara banyak yang memutar huluan dan mencari alterntive, sambil ngomel-ngomel , mau tidak mau warga mengikuti arahan dari satuan Kompi 134,Katanya, " Balik saja pak , dari jalan lain saja,percuma saja toh bapak terjebak macet juga" ucap salah seorang personil dari  134 pada pengendara di pintu satu Panbil.

Akhirnya sekitar jam 4 sore,para buruh meninggalkan simpang perempatan muka kuning,dan para pengguna jalan raya terjebak,  akhirnya merasa lega bisa melanjutkan perjalanannya.

Terjadinya unjuk rasa susulan ini, ditengrai karena belum adanya  kepastian jawaban dari pemerintah kota Batam dan pemerintah provinsi terhadap permintaan para buruh.
 

Diduga demo tersebut masih berlanjut sampai dua hari kedepan,menurut informasi yang diterima dilapangan oleh media ini, bahwa buruh masih melanjutkan aksinya   sebelum Pemerintah memenuhi permintaan mereka.

Edit-Admint.