Friday, 15 November 2013

PT Ciba Vision Ultah Ke 19 DiHourbour Bay

" Masalah Gaji UMK, PT Ciba Vision Bersifat open dan  tetap mengikuti peraturan yang berlaku "

Batam,Dinamika Kepri - Sore ini, Jumat 15/11 PT Ciba Vision ,Kini tengah mengadakan Happy wending yang ke 19 di Hourbour bay .

Happy Wending yang ke 19 tahun ini , di sambut senang oleh para pekerja,acara yang dominan Wanita ini berjalan tertib. Menurut Zainal Ketua panitia kegiatan tersebut adalah kegiatan tahunan yang selalu dilakukan oleh perusahaan ,dalam acara tersebut panitia juga menyediakan makan malam (Dinner) ,lomba dancing,menyanyi,memilih Miss Ciba 2013 serta menyediakan Hadiah Luky draw bagi pekerja .

Dalam acara tersebut, semua pekerja  PT. Ciba Vision yang bergerak dibidang prodck  Contak Lens di Muka Kuning ini, ternyata memperkerjakan buruh sebanyak 2000 orang ,dan semua Buruh  turut ikut menyamarakan Happy Wending tersebut.

Ucap seorang yang mengaku pengurus SPSI PUK kesehatan di PT Ciba Vision menyatakan, bahwa semua Karyawan yang berjumlah kurang lebih 2000 orang ikut merasakan kebersamaan dalam acara itu.

Terkait Penuntutan Gaji karyawan, pengurus SPSI PUK kesehatan di PT Ciba Vision ini menjawab itu ada masalah perusahan Bersifat open dan  tetap mengikuti peraturan pemerintah yang berlaku.

" Penuntutan masalah gaji saat ini tidak ada masalah bagi PT Ciba Vision, sebab Perusahaan ini tetap akan mengikuti peraturan pemerintah, tapi walaupun begitu, bukan berarti serikat perkerja yang ada di PT Ciba Vision tinggal diam,kami tetap ikut,tapi tidak semua,hanya sekitar 50% saja yang ikut " jelas yang enggan menyebut namanya ini.

Sampai berita ini dimuat ,kamis 14/11 pada jam 16 :20 ,acara masih berlanjut.

(Agus Budi Tambunan)