Sunday, 17 November 2013

Disuguhi 100 Juta Rupiah,Warga Tetap Menolak.


Batam, Dinamika Kepri - Pendirian Menara Tower Celular di perumahan Indomas Tanjung Uncang Batam,Sepertinya semakin tidak menemukan titik temu dengan warga setempat,Padahal  Pihak Rek Tower sendiri selaku pemilik Proyek Menara itu ,telah berusaha keras untuk memediasi dengan warga yang menolak.

Sabtu 16/11 sekitar jam 7 :00 wib malam, Pihak Rek tower mengadakan pertemuan dengan warga sekitar Perumahan Indomas di salah satu tempat yang tidak jauh sari lokasi pendirian  Tower.

Pertemuan itu berjalan alot,sama sekali tidak di temukan kata sepekat  dari warga,padahal tujuan dari mengadakan pertemuan tersebut,mengharapkan warga setuju  agar  pekerjaan tower tersebut bisa dilanjutkan.

Melalui  Salah seorang Perangkat setempat ,dimana ucap warga bahwa perangkat tersebut ditunjuk  pihak PT Rek Tower sebagai pemediasi dengan Warga  telah menawarkan Sagu Hati sebesar Rp 100 juta ,tetapi warga tetap Menolak,pada media mengatakan, alasan Warga demi keselamatan.

" Kami jelas menolak,Sorry ya..kami enggak silau sama uang 100 juta " .Ucap Ibu Linda Pemilik Cafe Borneo pada media ini..

Setelah ditanya Harapannya ,warga mengatakan  ,kami tidak mau di iming-imingi masalah uang ,lagian masalah ini sudah sampai ke DPRD komisi III, jadi harapannya, kami ingin hidup tenang tampa harus merasakan was-was  karena tower tersebut". Ucap warga mengakhiri pembicaraannya dengan Media ini.

Edit -Admint