Tuesday, 12 November 2013

Delapan Alasan Warga Indomas Tolak BTS




Batam,BuruToday- Warga Perumahan Indomas menolak keras atas pembagunan menara tower (BTS) berada diatas ruko tiga lantai ,mereka menuntut agar  PT Rek Tower segera membongkar tower yang hampir selesai itu.

Pembagunan menara tower (BTS) untuk penunjang Sinyal tersebut ditolak warga,dimana menurut mereka telah ditipu oleh pihal PT Rek Tower.

Apa alasan warga menolak untuk pembagunan menara tower  tersebut ?

  1. Kenapa Izin IMB  bisa didapat padahal warga tidak setuju.
  2. Kenapa Alamat pendirian BTS tidak sesuai dengan alamat sebelumnya .
  3. Kenapa tidak ada sosialisasi yang tranparan  dengan Masyarakat setempat.
  4. Kenapa pada waktu untuk  yang lalu,dimana untuk mendapatkan tanda tangan warga, pihak Rek Tower hanya melakukan loby ke pihak individu atau masing-masing orang.
  5. Warga menolak ,sebab Struktur bangunan (Ruko) sangat tidak mampu menahan beban Muatan BTS yang di taksir  mencapai Berat kurang lebih dari 3 ton dan tingginya mencapai 25 meter.
  6. Warga sangat meragukan landasan Tower,sebab menurut  sangat tidak pantas kalau Beban seberat tiga ton hanya ditahan lantai Ruko,di tambah lagi Baut penahannya sangat membahayakan.
  7. Kondisi dinding ruko tiga lantai itu, tepat di bawah tower sudah menunjuk retak-retak.
  8. Tower memicu Potensi petir,dimana pengakuan Ibu Mutiara dan warga yang ada di sekitarnya, mereka mengaku telah mengalami kerugian yang lumayan semenjak tower itu berdiri,sebab alat-alat elektronik mereka telah banyak yang rusak karena petir.


Edit- Admint.