Friday, 22 November 2013

Berkat Perjuangan Bobi Alexsandar Siregar Permasalahan Kapling Warga Senjulung sudah Selesai

Dinamikakepri –Keresahan warga kapling senjung Rt 02/Rw 09 kini sudah bisa merasa lega, karena permasalahan  lahan yang mereka tempati  yang diplot salah satu perusahan kini sudah dapat di selesaikan oleh tokoh masyrakat kapling senjulung Bobi Alexsander siregar.

Ketidak jelasan hukum terkait masalahan lahan semestinya warga kabil khususnya kapling senjulung harus mempunyai suatu wadah untuk dapat menyambung aspirasi masyarakat,mengigat permasalahan lahan di batam semakin tidak jelas hukumnya.

Menurut salah satu warga kapling senjunlung yang di jumpai media ini yang enggan di sebutkan namanya,mengatakan tokoh masyarakat yang figurnya yang memang betul –betul untuk memperjuangkan hak –hak masayarakat sudah sulit untuk di dapatkan pada saat sekarang ini.

Menurut warga kapling senjulung tersebut sosok figur Boby Alexsandar Siregar yang juga tokoh masyarakat di Kapling Senjulung tersebut ,sudah pantas dan Layak Sosok figur Bobi untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Kota Batam mengingat sudah banyak yang di perjuangkan untuk masyarakat mulai dari peruntukan Lahan sekolah SMP 51,Semenisasi ,Bansos untuk pembangunan Mesjid,dan kapling warga yang di Plot Perusahan,yang sekarang sudah selesai ungkapnya.

Mudah –mudahan karya yang di lakukan oleh beliau (Bobi Alexsandar Siregar Red),selama ini menjadi amal ibadah dan harapan beliau bisa tercapai menjadi Dewan Perwakilan Rakyat di 2014 mendatang.

(Ismail)