Thursday, 21 November 2013

Anak Gadis DiBawah Umur Dipaksa Ngesex, Mami Ditangkap Polisi




Batam,Dinamika Kepri - Rabu 20/11 pada malam hari, Tim Ditreskrimum bersama lembaga swadya masyarakat (LSM)  Gerakan Anti Traffiking (GAT) Berhasil menangkap jaringan Traffiking dari lokalisasi  Sintai 1001 malam disalah satu bar di Tanjung Uncang  Batam .

Kedua korban kini telah diamankan oleh polisi dan saat ini keduanya telah dibawa Ke Mapolda untuk di mintai keterangannya.

Menurut polisi,bahwa penangkapan dilakukan atas informasi laporan masyrakat,dalam penangkapan ,polisi mengamankan seorang Wanita  yang diduga seorang Mami atau muckari Beranisial R (43) .wanita kini telah ditahan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Menurut informasi yang diterima media, sebelum terjadinya penggerebekan tersebut ,awalnya bermula  dari laporan seorang supir yang tidak tega melihat dua gadis remaja berlari minta tolong padanya,karena masih didalam lokalisasi tersebut ,sang supir tidak berani menolong,tetapi sesudah keluar dari lokalisasi ,supir lansung tancap gas dan melaporkannya kejadian itu kepada Pihak Polisi.

Tidak menunggu lama, akhirnya    Tim Ditreskrimum Polda Kepri bersama lembaga swadya masyarakat (LSM)  Gerakan Anti Traffiking (GAT) Berhasil menangkap jaringan Traffiking tersebut.

Di Mapolda Kepri. kedua  korban beranisial P yang masih berumur 15 tahun  dan  M  berumur 16 tahun, masih tampak seperti  mengalami rasa trauma ,dan polisi Berjanji akan Memulangkan kedua  korban kekampung Halamannya di Subang Jawa barat.

Pelaku  yaitu sang Mami anisial R (43) telah ditetapkan sebagai tersangka,dan akan dikenakan Undang-undang perlindungan Anak Maksimal penjara selama 15 tahun.

Edit- Admint.