Wednesday, 6 November 2013

Akibat Balapan, Anak SMP Alami Tangan Patah


Batam,Dinamika Kepri-Sore tadi sekirtar 4 sore,alan Arah Nagoya ke Sekupang tepatnya di depan Sounlink macet.Sebab anak Yang masih memakai seragam sekolah ini  menabrak mobil yang berhenti didepannya,akibatnya anak tersebut mengalami Patah tulang pada tangan sebelah kiri dan korban telah di larikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan.

Menurut Ali (32) sang supir Transkip,dia sama sekali tidak mengetahui kalau mobilnya ada yang menabrak,katanya  mobilnya mogok ,dan telah memberikan lampu isyaratsebelumnya .setelah turun dan melihatnya, ternyata korban sudah terduduk.

" Mobil saya mogok, padahal saya sudah memberikan isyarat dengan menghidupkan kedua lampu seint,tapi ada juga yang menabrak" ucapnya lemah.

Tetapi yang paling disayangkan,korban bukannya langsung dibawa untuk mendapatkan perawatan,Supir mogok tersebut malah asyik dengan handphonenya.sementara korban sudah terlihat tidak berdaya.tampak supir seperti memberikan kesan tidak bertanggung jawab alias cuek , apalagi pernyataan yang mengatakan mobil berhenti ditabrak,seperti tidak merasa bersalah,padahal mobilnya pakir memakan satu jalur,serta mobil yang dikendarainya kemungkinan sudah tidak layak guna lagi.

Sekitar 15 menit berlalu,Akhir salah seorang personil Bribob dengan berlogo perintis dantang menghampiri korban dan segera memmerintahkan agar supir segera membawanya ke Rumah sakit.Akhir seseorang bersedia membawa korban,tampak Brimob tersebut tengah menghubungi petugas lantas Poltabes Barelang.

Sampai berita ini dimuat.mobil bernomor Plat BP 1572 DU dan sepeda motor merek mio milik korban masih terpakir di TKP.

Edit -Admint