Friday, 25 October 2013

Peltu A-D Di Tembak Orang Bersebo Di Belakang BCA

Batam.Dinamika Kepri-Malam hening 24/10,tiba-tiba di belakang bank BCA komplek Maritim Jodoh Squere tiba-tiba jadi mencekan akibat dari suara tembakan, di ketahui penembakan terjadi lokasi Lapak Dadu.

Akibat perisriwa itu di ketahui, seorang Prajurit berpangkat Pembantu Letnan Satu (Peltu) dari satuan A-D Kodim 0316 Batam malam kamis menjadi kotban luka terkena tembakan orang yang berpakaian sebo itu.

Menurut Informasi di tempat kejadian, seseorang mengatakan, pelaku  yang menembak itu pakaian hitam bersebo,Mereka menembaki secara membabi buta,akibatnya  Seorang Prajurit berpangkat Pembantu Letnan Satu (Peltu)  Yang Bernama HutaBarat dari satuan A-D Kodim 0316 terkena tembakan ,dan kini korban telah mendapatkan perawatan Insentif di rumah sakit Elisabet " ucap seseorang enggan menyebut namanya.

Aksi Coboy itu diperkirakan ada sekitar 5 orang pelaku,selain menggunakan senpi,dari beberapa pelaku juga ada yang membwa linggis dan senjata jenis lainnya.

Kapolres Balerang Kombes Karyoto dan Dandim lansung Mendatangi lokasi,polisi pun langsung membuat polis line,di tempat kejadian perkara (TKP) di temukan 6 selongsong  Proyektil Peluru berjenis peluruk tajam.

Kini pihak Polisi Dan TNI A-D masih melakukan Indentifakasi bekas selonsong peluruh yang di gunakan Pelaku.Sampai Berita di muat,Polisi belum menangkap para pelaku.
 (Ril)