Wednesday, 9 October 2013

Mobil penumpang Terbakar,diduga sengaja Dibakar

Batam,Dinamika Kepri-Malam sekitar 7.30 wib malam,selasa 8/9.mobil carry penggankut penumpang muka kuning bengkong ,Habis terbakar .

Kejadian yang terjadi didiepan taman kepri Mall ini memacetkan kendaraan sepanjang 4 km,tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.tetapi mobil carry bernmor plat BP 1349 DU itu hangus.dan perkiraan sementara ,mobil terbakar akibat mengalami korsleting arus pendek dari sistem pengapian .

Dalam kejadian insiden itu,pihak pemadam kebakaran menurunkan satu mobil pemadam kebakaran,walau api segera bisa di kendalikan,namun mobil carry itu tidak layak di gunakan lagi.

Setelah media mencari sang supir,seseorang di tempat kejadian mengatakan tidak mengetahui siapa pengemudinya.bahkan penumpangnya juga terdapat di lokasi.

Di tempat kejadian ,Ada indikasi  berasumsi yang mengatakan,bahwa mobil tersebut sepertinya sengaja di bakar untuk tujuan lain.

" inikan mobil angkutan,supir enggak ada,penumpangnya juga enggak ada,ini sangat aneh" kata seseorang di tempat kejadian yang enggan menyebut namanya pada media ini.

(Agus Budi Tambunan)