Monday, 7 October 2013

Group Fesbuker Indonesia Status Undang Sara.

 
Batam ,Dinamika Kepri-Group Fesbuker Indonesia makin lama makin tidak terkontrol dalam Update status,Diduga Status update di buat oleh Admin  Group fesbuker itu sendiri.

Pantuan media,bahwa dalam tiga hari terakhir  ,terhitung sejak tanggal 4 s/d 7/10 hari ini ,group fesbuker Indonesia selalu membahas agama seseorang ,bahkan kerap membanding-bandingkan agama orang dengan penganut lain.

Bahkan terlihat jelas ada banyak orang yang tergabung mengecam Status tersebut,tetapi Admint Fesbuker Indonesia Bukannya menghilangkan Status,Malah berulang-ulang membuat stastus tersebut.

Dalam hal ini,Pantuan Kementerian Infokom dan Tecnologi sangat minim,diduga kalau terus berlangsung,bisa mengakibatkan Masalah Rasis(sara).

Ajuran,sebaiknya para anggota  yang tergabung di dalam Fesbuker Indonesia,melaporkannya ke pihak Admint Facebook untuk memblokir Acaunt Fesbuker Indonesia,karena sudah mengundang Sara.

Diduga pemilik Acaunt ini adalah satu Garis keras agama tertentu yang ingin menghancur kedaulatan NKRI,di mana selama ini begitu di jaga ketat oleh Pemerintah.

Terkait hal ini,Sepertinya petugas yang memantau Tecnology di Negara ini tidak memantau aktivitas tersebut.

(Tim)