Friday, 20 September 2013

Merangkul kepolisian Demi Masa Depan



Polisi Wanita Tengah memantau kamera keamanan di kawasan Lower Manhattan Security Initiative di New York City


Ger Daly adalah direktur pertahanan dan keamanan publik untuk Accenture , sebuah perusahaan yang menyediakan konsultasi manajemen , teknologi dan jasa outsourcing di 54 negara . 


Berlawanan dengan gambar Hollywood film seperti " Minority Report , " teknologi belum dilayani penegakan hukum sangat baik selama bertahun-tahun .

 Sistem operasi terfragmentasi dan kompleks telah menantang polisi untuk secara manual memasukkan informasi ke dalam beberapa program . 

 Namun petugas masih berjuang untuk mengambil informasi yang mereka butuhkan - terutama di lapangan , di mana itu bisa menjadi masalah hidup atau mati.



Sejumlah besar lembaga penegak hukum masih terhalang oleh teknologi kuno . Tapi instansi yang telah mengupgrade operasi mereka dan sistem investigasi telah sangat efektif dalam memastikan keselamatan warga negara mereka . 


 Pasukan polisi seperti Guardia Civil di Spanyol dan An Garda Síochána di Irlandia pengadopsi teknologi awal dan sekarang manfaat dari beberapa operasi polisi paling efisien dan sistem investigasi di dunia.Ini adalah pasukan polisi masa depan - yang  lain akan pemodelan diri setelah di tahun-tahun mendatang .Accenture baru belajar pasukan polisi dari seluruh dunia dan menemukan bahwa di setiap daerah , polisi lapar untuk teknologi baru .  

Mereka melihat teknologi seperti analisis , biometrik ( identifikasi manusia berdasarkan karakteristik atau sifat-sifat mereka) dan pengenalan wajah sebagai kunci untuk secara efektif memerangi kejahatan dan memaksimalkan petugas menghabiskan waktu di lapangan .


Meskipun realitas anggaran berkurang , lembaga penegak hukum yang mengadopsi teknologi baru dapat mencegah kejahatan yang lebih efektif dan memecahkan kejahatan lebih cepat .ACLU menimbulkan kekhawatiran privasi tentang driver pelacakan teknologi polisi.



Analisis video



Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa ada infrastruktur yang kokoh dari TV sirkuit tertutup di kebanyakan kota . Secara historis , ini kamera CCTV - baik secara publik maupun pribadi yang dimiliki - telah digunakan secara retrospektif untuk memeriksa TKP untuk bukti . Gambar dari kamera jalan sepanjang rute maraton Boston membantu mengidentifikasi pemboman dua tersangka ada April lalu .



Di California , San Diego Trolley Corporation sampai sekarang pengamanan penumpang light rail dengan sistem analisis video yang dapat mengingatkan penjaga keamanan ketika bintik perilaku yang mencurigakan , seperti kendaraan ditandai di zona pejalan kaki .



Kota-kota seperti London dan Singapura juga sedang menguji program percontohan untuk menerapkan analisis prediktif untuk video feed . 


Pemerintah Singapura dan pemimpin ekonomi baru-baru ini meluncurkan " Kota Aman " program percontohan satu tahun untuk membawa analisis otomatis untuk infrastruktur CCTV yang ada di seluruh kota  Program ini akan menerapkan analisis prediktif untuk video feed untuk mendeteksi mana dari banyak insiden jalanan , seperti kerumunan dan gerakan lalu lintas, menimbulkan keprihatinan nyata bagi keselamatan publik .



Video ini feed juga akan mengidentifikasi ancaman lingkungan untuk keselamatan publik , seperti kebakaran atau banjir , karena mereka muncul. Ketika insiden serius diidentifikasi , peringatan akan dikirim ke pihak berwenang .



Program ini memungkinkan berbagi informasi real-time dan akan memberikan penegakan hukum wawasan lebih dalam keselamatan publik wilayah yang padat penduduk lanskap kota Singapura . Hal ini juga akan meningkatkan kemampuan polisi untuk mengantisipasi dan menanggapi insiden yang terjadi.Polisi merangkul teknologi yang memprediksi kejahatan.



Data mining dan analisis prediktif


 Kota-kota lain menggunakan analisis statistik dan pemodelan prediktif untuk mengidentifikasi tren kejahatan dan sorot "tersembunyi " hubungan antara kejadian yang berbeda . Ini membantu polisi mendapatkan gambaran yang lebih lengkap dari kejahatan , memprediksi pola perilaku kriminal masa depan dan mengidentifikasi faktor-faktor penyebab utama kejahatan di daerah mereka.


Polisi di Richmond , Virginia , mengadopsi data-mining dan prediksi - analisis program lanjutan pada tahun 2006 dalam kampanye ambisius untuk mengurangi kejahatan . 


 Pada tahun pertama penggunaan , tingkat pembunuhan di kota itu turun 32 % , pemerkosaan menurun 19 % , perampokan turun 3 % dan serangan diperparah turun sebesar 17 % .


Polisi di Memphis , Tennessee , juga diterapkan analisis prediktif - yang bergantung pada perangkat lunak analisis data untuk memprediksi di mana kejahatan kemungkinan akan berlangsung - dan melihat hasil segera  Kejahatan serius di kota itu turun 30 % antara tahun 2006 dan 2010 .  


Teknologi tersebut juga telah dipuji untuk membantu menurunkan tingkat kejahatan di Los Angeles sejak diperkenalkan oleh LAPD pada tahun 2011 .


Dan Lafourche Parish , Louisiana , menggunakan model analisis yang menyatukan kejahatan berbasis lokasi dan lalu lintas data - kecelakaan untuk mengembangkan metode yang efektif untuk menyebarkan penegakan hukum dan sumber daya lainnya .  


Menggunakan geo -mapping untuk mengidentifikasi " hot spot " - daerah dengan tingkat kejahatan tinggi dan kecelakaan mobil - paroki melihat jumlah fatal crash mabuk - mengemudi jatuh dari 27 pada tahun 2008 menjadi 11 tahun 2009, dengan peningkatan yang sesuai pada mabuk - mengemudi penangkapan.

Biometrics dan seterusnya


Selanjutnya pada cakrawala teknologi penegakan hukum adalah biometrik , termasuk pengenalan wajah . Perangkat lunak yang sama yang telah digunakan untuk mengidentifikasi rol tinggi dan menipu di kasino, misalnya , sekarang dapat digunakan untuk keluar tunggal orang dilarang stadion sepak bola atau teroris dalam daftar pengawasan di poin kunci perbatasan - kontrol.



Biometrik serupa, termasuk pengenalan iris , sekarang digunakan untuk mencocokkan penumpang untuk gambar digital mereka pada e - paspor di perlintasan perbatasan di seluruh dunia , sesuatu yang tidak terpikirkan satu dekade lalu .



Sementara tidak semua penyelidikan polisi menyerupai " CSI " hari ini, potensi teknologi untuk mengurangi kejahatan adalah nyata dan terbukti .  


Meskipun anggaran berkurang membuat lebih sulit bagi beberapa pasukan polisi untuk mengadopsi alat-alat teknologi baru , semua lembaga penegak hukum harus mempersiapkan petugas untuk merangkul teknologi baru saat tersedia . Keselamatan masa depan kita tergantung padanya .(CNN)