Sunday, 29 September 2013

Gerindra Mulai Bersosialisasi ,Benediktus Beke" Saya optimis terpilih "


Dinamika Kepri-Benediktus Beke Caleg Nomor urut 4 dapil Sekupang, Batu Aji dan Belakang Padang,mulai bersosialisasi kepada masyarakat.

Pertemuan perdananya 29/9 ,oleh Benediktus Beke nomor urut 4  caleg dari partai Gerindra ini dimulai dari Pemukiman Kavling Patam indah kelurahan Patam Lestari .'' Ini baru yang pertama " katanya pada Media ini.

Soaialisasi perdana Benediktus Beke ini disambut baik oleh  masyarakat ,hampir seluruh penduduk pemukiman Patam Indah ikut menghadiri pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan, Masyarakat sangat mengeluhkan kekurangan tiang listrik dan Air Bersih,Tetapi caleg nomor 4 tersebut tidak berani berjanji,katanya harus melakukan kordinasi dahulu dengan Caleg gerindra yang masih duduk di dewan Yaitu dengan Ir. Onward Siahaan .SH.M.Hum yang juga Caleg untuk daerah Kepri.

Disela-sela  waktunya,usai pertemuan dengan masyarakat Patam Indah,pada media ini ,Benediktus Beke mengaku optimis Akan terpilih duduk di DPRD kota Batam.dan Benediktus Beke juga mengatakan,apabila dipercayakan ,dirinya akan memilih membidangi Pendidikan,atau yang saat ini di tangani Komisi 4 DPRD Kota Batam.

" Saya optimis terpilih,untuk bidangnya,saya lebih serius di bidang pendidikan " ucapnya pada Media singkat.

Perihal banyaknya caleg yang akan bersosialisasi kepmukiman saat ini,Benediktus Beke mengatakan tidak masalah,negara kita Negara Demokrasi,tergantung masyarakatnya,saat ini masyarakat sudah pintar dan tidak bisa di bohongi lagi. tambahnya .

Media ini juga menayakan tentang pertemuan warga dengan Caleg Nomor 4 dari partai Gerindra tersebut.apakah RT dan Masyarakat telah melakukan kontrak politik ?, RT 07 Ibnu Lubis menjawab,

" Perangkat RT 07 Patam indah tidak pernah melakukan kontrak politik dengan pihak manapun,kita sistemnya terbuka,siapa saja kita terima,semua tergantung masyarakatnya,biarkan mereka memilih sesuai keinginan mereka" Jelasnya.

(Agus Budi Tambunan)