Tuesday, 1 October 2013

BPR Dana Nusantara Paksa Nasabahnya Minta Maaf ??


Batam,Dinamika Kepri -Iklan pernyataan permohonan Maaf Robert dan Dani disalah satu Koran Harian Lokal di Kepri mengejutkan banyak pihak termaksud BPSK, Praktisi Hukum, LSM dan Organisasi Masyarakat.

Seperti diberitakan Portal ini berulang-ulang, Robert awalnya mengeluhkan sikap Asuransi Rama yang menolak klaim asuransinya, hal ini bermula ketika kendaraan Roda Dua yang di Kreditnya melalui Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Dana Nusantara Hilang.

Kepriterkini.co.id akhirnya mengupas tuntas permasalahan yang dialami Robert dan akhirnya BPSK mengambil tindakan melakukan Mediasi antara Robert dan BPR Dana Nusantara, namun semua pihak terkejut munculnya iklan Permintaan maaf dari Robert kepada BPR Dana Nusantara.

Banyak pihak menduga permohonan maaf tersebut terkesan dipaksakan.

"Pemberitaan di Kepriterkini.co.id pasti berpengaruh terhadap wajah atau nilai BPR Dana Nusantara, bisa jadi dugaan saya ada unsur paksaan atau bisa jadi mereka berdamai dengan UUD (Ujung-ujungnya Duit), sulit menebaknya, namun Asumsi saya begitu, ini preseden buruk di Dunia perbankan, dengan uang selesai masalah" ujar Romy, Humas LSM KAMPAK Kepri kepada Portal ini.

Hingga berita ini diunggah, Robert, Asuransi Rama dan BPR Dana Nusantara tidak dapat dipintai komentarnya.

(Marbun)