Thursday, 19 September 2013

Ahmad Nasir di Culik Orang Tak di Kenal

                                              "Ahmad Nasir Lepas Dari Kematian" 

Batam Dinamika Kepri -  Nasir (19) yang bekerja sehari-hari di warnet Heppy Net jasinta Nongsa,terkejut saat di datanggi tiga Orang tak  di kenal,selasa malam jam 09 wib,tiba tiba orang tak di kenal tersebut menghampiranya untuk mengajaknya bermain keluar tempat ia bekerja dan sampai di luar orang tak di kenal tersebut memaksa ia untuk naik kemobil.

Nasir mengataka di dalam mobil ia di pukuli dan di bawa langsung ke tempat pembuanggan sampah (TPA) Telaga Punggur, disana ia di  ancam akan di bunuh dan di potong-potong lalu di buang ke laut,hingga ia menyambah nyembah kepada pelaku supaya ia di lepaskan dan jangan di pukuli lagi, namun pihak pelaku tak tak mengubrisnya dan terus memukulinya ungkap Nasir.

Abdulha orang tua Nasir mengatakan awal mula kejadian ia bersama temannya. Jepry yang sekolah di Penerbangan YPPN Batam center mempunyai masalah dengan pihak sekolah YPPN,namun permasalahan itu ternyata belum selesai hingga anaknya Nasir di sekap dan di jadikan tawanan orang tak di kenal tersebut,
sampai pagi Nasir masih di tahan pelaku, hingga ayah jepri menubus uang perdamain antara jepry dengan pihak sekolah YPPN.abdullah ayah nasir mengatakan permasalah ini sudah di tangani polda kepri jadi kita tunggu aja sampai besok dulu ungkanya.


Ditempat terpisah kepala sekolah YPPN(Yanti) mengatakan tidak ada permasalahan antara jepry dengan pihak sekolah  namun ketika dintanya tentang perdamain antara pihak sekolah dengan jepry kepalah sekolah tersebut enggan menanggapinya.(reg)